Udah lama nih ga nulis blog….

Emmmnn mau nulis apa ya?…bingung nih…

Ahh sekali-kali bikin tulisan yang bahasanya non formal ya.

Gua mau cerita tentang kehidupan baru gua ini. Loh kok kehidupan baru, emang lo baru lahir apa gimana? hahahaha, bukan gitu, kemaren-kemaren gua mendapat bencana besar dan beruntung masih selamat. Lah bencana besar gimana dah ya?….ya gitu deh, udah lah ga usah dibahas, nanti bisa panjang, bahkan bisa kali lebar kali tinggi juga, nah loh.

Langsung ketulisan aja ya. Waktu itu kejadiannya kapan ya?, kira-kira setelah jam kuliah selesai deh, gua kan biasanya kaga langsung pulang kerumah tuh. Nongkrong dulu sama bocah yang laen. bocah yang lain, yang masih sekelas juga sih…hahahaha…

Sempet gua ngomong ke salah satu bocah, begini kira-kira percakapannya:

Gua: bosen juga kuliah ya. “padahal gua baru masuk lagi setelah sebelumnya cuti”.hahahaha.

Dia: bosen gimana?

Gua: bosen aja, mungkin ini titik jenuh gua belajar.

Dia: klo gua sih belum jenuh, masih semangat.

Gua: masa sih? kok bisa?

Dia: ya klo gua sih dijalanin aja sampe selesai. Gua pengen cepet-cepat lulus, pengen langsung kerja.

Gua: ohh bagus dong, lo ada motivasi yang membuat lu bisa bertahan.

Dia: iya, makanya gua belum bosen sampe sekarang.

Gua: wahh mantep dah, emang IPK lu berapa?

Dia: bentar, gua liat dulu. “sambil rogoh-rogoh tasnya”. Nih nilai gua “langsung nunjukin kegua”.

Gua: lah ini IPK lo biasa aja.”masih dibawah 3”.

Dia: iya, gua mah kaga ngaruh nilai “IPK”, yang penting lulus.

Gua: lah klo lo ngomong kaya gitu dan IPK lu segitu, menurut gua, lo udah jenuh kali.

Dia: iya juga kali ya, ah tau ah.

Gua: hahahaha “ketawa gua”. pulang nyok ahh.

Dia: ayo dah.

Kira-kira atau kurang lebihnya begitu deh percakapan gua dengan dia. Sampe segitu aja cerita yang masih gua ingat, selebihnya kaga ada yang spesial.

Klo nongkrong sama bocah kelas, biasanya cuma ngerokok, makan dan canda-candaan. Ada sih sedikit gosip “ngomongin orang”, tapi biasanya orang yang

diomongin ada disitu juga, klo ga ada orangnya, ya ga diomongin sama kita-kita “dosa woi” hahahaha. udah dulu ahh.